Pembeli Pertama Iphone 5S di dunia adalah orang Indonesia


Akhir-akhir ini kita tahu bahwa Apple telah mengeluarkan iphone baru yakni Iphone 5S. Australia menjadi negara pertama yang memasarkan Iphone 5S pada hari Jumat,20 September 2013, pukul 05.00 WIB , Tentunya dijual dengan harga yang termasuk mahal. Siapakah pembeli pertama Iphone 5S ini? Dia adalah Jimmy Gunawan asal indonesia.

Jimmy membeli dua unit Iphone 5S dengan harga $2000 atau sekitar 21,4 Juta rupiah di Apple store Sydney, Australia . 1 untuk dia sendiri dan 1 lagi untuk Ibunya yang ada di Indonesia. Pria 33 tahun ini / Jimmy Gunawan telah antri dari jam 12 malam, Jimmy hanya berbekal sebotol air mineral dan jaket tebal untuk menghangatkan dirinya dari terpaan udara dingin di Sidney. Dari awal, Jimmy lebih memilih 5S ketimbang 5C karena menurutnya fitur yang diberikan lebih lengkap.

Setelah mencoba berbagai fitur di dalam 5S,Jimmy menjawab AirDrop adalah yang paling disukainya. "AirDrop...karena memudahkan kita untuk membagi foto dan video keperangkat lain dengan sangat mudah,"

Pasti senang sekali perasaannya menjadi Pembeli Iphone 5S pertama di dunia, Setelah dinyatakan Dia adalah pembeli pertama , Jimmy Langsung loncat kegirangan sambil memegang 2 Iphone yang dibelinya.

1 komentar:

Luar Biasa...

Comment Back [+] dholmaru.blogspot.com [+]

Reply

Post a Comment