Pengertian Eargasm


Kali ini saya akan menulis pengertian dari Eargasm, pasti ada diantara anda yang sangat senang mendengarkan lagu yang sama berulang kali , nah itu bisa disebut Eargasm.kebetulan saya juga Eargasm hahaha.

Eargasm adalah dimana seseorang mendapatkan kenikmatan saat mendengarkan musik yang indah. makanya  
Wajar saja jika sering kita lihat disekeliling kita, dirumah kita, bis kota, jalanan, kampus, kelas sampai di toilet pun banyak kita jumpai orang menyumbat kupingnya dengan earphone, headset, berjalan sambil manggut-manggut asik sendiri, yakin deh.. itu pasti sedang eargasm.

eargasm akan terjadi saat lagu-lagu yang mempunyai masa waktu dan mempunyai kenangan kita dengarkan diwaktu sekarang dan menimbulkan ingatan kita dengan suatu peristiwa, itu rasanya seperti kita dibawa hawa sejuk, melayang ditarik masa lalu kita, disadarkan, bahwa saat itu kita pernah mengalami suatu peristiwa, indah ataupun malah gundah yang ujungnya.. kangen masa lalu! itulah efek eargasm yang menyangkut pada kegalauan. makanya jika anda sedang galau, sebaiknya anda mendengarkan lagu yang menurut  anda enak untuk didengarkan.

Post a Comment