Fakta-fakta unik Yu-Gi-Oh

Siapa sih yang tidak tahu dengan YuGiOh. Permainan ini sering dimainkan oleh anak-anak.
Dan disini saya memberitahukan Fakta-fakta unik tentang Yu-Gi-Oh


5000 tahun lalu, di Mesir dikenal sebuah permainan yang disebut Game of Darkness. Ini dilakukan untuk menentukan nasib rakyat biasa maupun para fir'aun dengan menggunakan kekuatan kegelapan

1. Ternyata Yu-Gi-OH beraliran Yahudi .
salah satu kartu yang  mempunyai makna tersendiri dalam upaya menghancurkan islam, berikut ini adalah contoh kartu-kartunya:


Berfungsi mematikan monster bila pemain memanggil monster secara Normal ataupun Tribute. Maknanya mereka ingin menjebak kita kedalam lubang mereka yang sangat dalam. Perhatikan gambar orang yang terjebak ke dalam lubang itu, ia seakan-akan terbelenggu dalam kegelapan lubang di dalamnya. Dan yang ingin mereka jebak adalah kita yaitu umat islam.

2. The liontin terdiri dari Eye of Horus dalam sebuah segitiga adalah simbol Illuminati yang paling dikenal / simbol masyarakat rahasia yang ditemukan hari ini. Mata Horus dalam segitiga terdapat pada lamen dari OTO Crowley yang juga suka memakainya sebagai topi.




3. Penemuan Crowley tentang sebuah artefak kenabian dalam museum Mesir juga sama seperti di Yu-Gi-Oh!, ketika Yu-Gi dan kakeknya menemukan nubuat berusia 5.000 tahun di sebuah pameran museum Mesir.




4. The winged dragon of Ra dewa yang berada di puncak antara dewa-dewa lain. Dewa Ra merupakan Dewa matahari bangsa mesir kuno



 5.Exodia Menyimbolkan Dajjal/Anti-kris 



Itulah Fakta-fakta unik Yu-Gi-Oh
Thankyou :D




14 komentar

unik gan infonya,,, thanks :D

Reply

Baru tahu kalo ternyata yahudi, sungguh mengecewakan. Kunjugan balik y http://foxsshare.blogspot.com thx

Reply

Saya sudah tahu beberapa tahun yg lalu, pernah baca seperti ini juga.. Memang semenjak saat itu saya juga kecewa dengan Yugi-Oh



Reply

wah, padahal saya sgt suka main Yugi-oh yg ada di pc...
dan selalu menunggu kartu exodia sbg pamungkasnya...
tp setelah baca postingan diatas, saya jd malas utk memainkannya lg...

thnks atas infonya...
CB, please

Reply

Oh ternyata yugioh seperti itu, wah saya udah bermain kartu yugioh berapa kali, kena jebakan kaum Yahudi, thanks infonya ditunggu ya kunjungan baliknya

Reply

terlalu fanatik gan ...
tau dari mana kartu hole itu untuk menjebak umat islam ? gak ada ciri ciri umat islam di hole itu
coba pikirin lagi deh

jangan berburuk sangka dulu

Reply

Liat atau main gak apa apa gan, asal jangan percaya sama yahudinya, yugi oh kan cuma anime/kartun, jadi gak usah terlalu fanatik sama yugiohnya :) cmiiw

Reply

Liat atau main gak apa apa gan, asal jangan percaya sama yahudinya, yugi oh kan cuma anime/kartun, jadi gak usah terlalu fanatik sama yugiohnya :v ckckc

Reply

Tau dri mana itu kartu hole menjebak umat islam? Loe buat rekayasa sendiri!! Tolol!! Jgn berlebihan deh! Anjinggg loe!!!

Reply
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Dari ratusan ribu kartu yang ada, memang banyam kartu yang ada unsur agamanya. Bukan cuma Yahudi, tapi satanisme juga agama yang laen juga ada. Tapi semua unsur agama itu di versi internasionalnya di sensor. Contohnya Dark Magician girl, kalungnya yang di versi ori (jepangnya) itu lambang hexagram (bintang 6). Tapi di versi internasionalnya dirubah jadi permata hitam. Terus juga poto exodia yang ada di postingam ente, itu exodia versi inter, kalo yang versi ori terlihat dengan jelas kalo background di belakang exodia tu pentagram (bintang lima). Konami buat kebijaka buat sensor itu berdasarkan beberapa alasan. Terus juga yang buat Yu Gi Oh itu orang jepang, kazuki takahashi. Orang jepang juga kan umumnya agamanya kurang jelas apa. Kazuki juga ketika buat yu gi oh pergi ke banyak tempat buat nyari inspirasi. Kartu dewa yang ada di yi gi oh pun bukan cuma dewa mesir (semacam Ra, osiris/slifer, obelisk bahkan horahkty) tapi ada juga dewa nordic (odin, thor ama loki). Kartu yu gi oh itu banyak, dan segala unsur itu ada. Agama, sejarah, legenda, hewan, tumbuhan. Banyak. Bahkan juga ada rafflesia dan komodo.

Jadi kalo yu gi oh itu di bilang yahudi, itu enggak akurat. Sebaiknya ente nyari data yang lebih banyak lagi deh, sebelum ngomong.

Kalo emang kazuki ama konami ada niat nyebarin yahudi, ngapain dibuat yang namanya sensor untuk kartu versi internya.

Yu gi oh juga awalnya mangga horor. Bertema tentang shadow game. Yang termasuk salah satu dari shadow game itu permainan kartu yang seperti kita kenal sekarang.

Dan juga, yu gi oh itu bukan cuma permainan kartu yang ngandelin keberuntungan terus naruk di papan dan nyerang nyerang gt aja. Tapi ini permainan kartu yang butuh strategi buat dimainin.

Reply

Post a Comment