Juara & record Skateboard



1.Pemain skateboard tercepat di dunia ternyata dipegang oleh seekor Anjing Bulldog yang bernama Tillman, Tillman mampu  mencatat rekor 19.678 detik meluncur di arena balap skateboard 100 meter dan Tillman juga merebut srtifikat dalam Guiness World Records.

2.Siapakah SkateBoarder terbaik di dunia? inilah 3 SkateBoarder di dunia
- Tony Hawk
Takkan ada yang membantah kehebatan seorang Tony Hawk. Dia disebut-sebut sebagai bapak skater dunia dan orang pertama yang bisa menuntaskan trick 900, yang semula dianggap mustahil dilakukan. Meski banyak prestasi yang ditorehnya, Hawk juga pendiri program amal bertajuk Athletes for hope.



- Chris cole
Cole memperoleh anugerah Street Skater tahun 2006 dari Transworld Skateboarding Magazine. Dia juga memenangkan penghargaan best street trick pada Tampa Pro Contest di tahun 2004. Dia juga menuntaskan dengan sempurna sejumlah tantangan pada X Games kategori Street skating, selain memperoleh medali emas pada kategori tersebut pada tahun 2006 dan 2007.




-Andrew Reynolds
Pria ini juga kerap disebut skataboarder Amerika terbaik, sekaligus pemilik merek skate terkenal, Baker Skateboards. Reynolds sudah memperoleh penghargaan Skater of the Year dari Thrasher Magazine pada saat umurnya baru menginjak 20 tahun! Dia memang dikenal skill mumpuni dan lompatan yang sulit. Reynolds memperoleh medali perak pada X Games tahun 2004.




itulah pemain skateboard yang pastinya sangat dikenal oleh dunia
Thanks :D





4 komentar

Hahaha kocak

http://sidetek.blogspot.com/

Reply

wew keren sob!

Nice

Reply

wah ane lebih suka ama anjingnya tuh, ane juga pernah liat di youtube, nice info gan!

Reply

anjingnya hebat banget :v

Reply

Post a Comment