Info-Info Ronaldo menjadi Duta Mangrove di bali

Siapa sih yang tidak kenal dengan pemain sepak bola terkenal ini. Menurut saya Christiano Ronaldo Dikenal sombong oleh Kebanyakan orang indonesia, tetapi tentu saja banyak juga yang suka dengan pesepakbola ini terutama para perempuan ( Hayoo ngaku ). Akhir-akhir ini Christiano ronaldo sudah tidak dianggap sombong lagi karena pada waktu supporter masuk kelapangan dan memeluk Christiano ronaldo , dia  memeluknya dan menuntun supporter tersebut ke samping lapangan, dan juga perilaku baiknya untuk menjadi duta mangrove di bali , disini saya akan mengulas info tentang Christiano Ronaldo saat menjadi Duta Mangrove di bali, ini dia :

1. Ronaldo Ternyata tidak menerima uang saat menjadi duta mangrove di bali, Ronaldo mengatakan kalau dia menjadi duta mangrove secara sukarela atau cuma-cuma .
2. Saat pertama kali Ronaldo agak kikuk menanam Mangrove, tetapi lama kelamaan akhirnya sudah terbiasa


3. Ronaldo Mengikuti cara menanam SBY
4. Ronaldo merasa tertarik dengan Mangrove karne Tsunami aceh 2004 lalu, seorang anak bernama Martinus selamat dari kejadian itu karena tersangkut di pohon Mangrove dan pada saat itu , Martinus sedang memakai kaos sepakbola Ronaldo.
5. Bibit mangrove yang ditanam Ronaldo


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan Mangrove dan mengajak partisipasi aktif masyarakat guna pelestarian huntar mangrove.

7 komentar

Thanks sob infonya , CR baik banget

Reply

ini saat ronaldo ke bali, haha
nice post sob mampir balik ya :)

Reply

wah pak sby enak banget tuh bsa nanam pohon sama ronaldo :D

Reply

Makasih gan infonya :)


By:Rahmat Arifin

Reply

Makasih gan infonya :) By:Rahmat Arifin

Reply

Post a Comment