Info Arus balik Mudik 2013



Arus lalu lintas ke arah simpang mutiara tersendat dan macet ke arah cikampek. Kemacetan itu karena terjadi pertemuan arus kendaraan dari arah simpang Jomin. Seperti saat arus mudik , simpang Jomin menjadi simpul kemacetan di jalur pantai utara ( jawa barat ) 

Di jalur selatan Ciamis-Tasikmalaya-Bandung, Kemacetan itu lebih parah , kepadatan dan kemacetan mulai terjadi di beberapa ruas jalan, seperti di Rajapolah, gentong , bandung , nagreg dan jalur alternatif (singaparana-salawu-garut) sejak sabtu siang.

Kemacetan di Simpang Jomin tidak lepas dari masalah banyaknya warga yang mudik ke arah jawa tengah melalui pantura .

tidak seperti saat arus mudik , warga memilik waktu lebih sempit dalam arus balik setelah lebaran. Hal ini karena senin besok , sebagian besar karyawan dan pegawai negeri sipil sudah masuk kerja.

Itu sebabnya kepadatan lalu lintas juga terjadi di pelabuhan bakauheni, lampung menuju pelabuhan merak , banten. Dari pantauan pukul 18.30, di pelabuhan itu sudah tampak antrian pemudik pengendara sepeda motor, bus dan mobil di dermaga satu , dua , dan tiga. 

Sekian info mudik dari saya
Thankyou for reading..

2 komentar

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

Reply

Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

Reply

Post a Comment