Games Blackberry Z10 vs Games Galaxy Nexus



Games BlackBerry Z10 vs Games Galaxy Nexus

Sekarang ini ada berbagai handset yang berlevel high-end yang sangat populer di lapangan. Smartphone ini bersaing di pasar dengan mengandalkan berbagai fitur yang memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas mereka. Sekarang ini keunggulan fitur smartphone tidak hanya sekadar internet dan multimedia tapi juga berbagai fitur lain yang memudahkan masyarakat untuk berhubungan dengan banyak orang bahkan melakukan monitoring terhadap berbagai hal seperti kesehatan. Smartphone telah mendukung berbagai aspek kehidupan seperti pendidikan, hiburan, pengetahuan umum, teknologi, religi, sampai permainan (games).
BlackBerry Z10 ikut meramaikan persaingan dalam level high-end ini. Ponsel ini hadir dengan keunggulan di antaranya kamera 8 megapixel yang siap mengabadikan berbagai momen penting dan bluetooth versi terbaru, Bluetooth 4 yang siap digunakan untuk mentransfer data ke perangkat lain. Resolusi ponsel ini adalah 1280x768 px sehingga foto-foto yang dihasilkan sangat memuaskan dan dapat diabadikan. Jika dilihat darisegi harga BlackBerry Z10 meskipunjauhlebihmahaldibandingkan dengan salah satunya, Galaxy Nexus, akan tetapi keunggulan fitur-fitur berkualitas yang dimilikioleh BlackBerry Z10 membuatnya patut di pertimbangkan untuk dimiliki.Dengan demikian BlackBerry Z10 masih lebih unggul dari kebanyakan ponsel di kelasnya.


Selama ini, Galaxy Nexus dan ponsel Android lain disukai pelanggan bukan hanya karena fitur-nya tapi karena keberadaan Android Market (Google Play) yang menyediakan segala macam aplikasi dan games, baik gratis maupun berbayar. Software tersebut dapat dengan mudah didapat dan diinstal di ponsel. Selama itu juga, ponsel-ponsel Android mengandalkan games untuk membidik pasar. Tak bisa dipungkiri, games memiliki daya tarik bagi segmen pasar pecinta games. Menyadari pentingnya games, BlackBerry Z10 juga mengusung games sebagai daya tariknya.

Games BlackBerry Z10


Ada beberapa games yang menjadi andalan ponsel ini. Game unggulan yang harus Anda coba adalah Mass Effect: Infiltrator untuk BlackBerry Z10. Game ini dikembangkan oleh Dead Space dan membutuhkan space 450+MB untuk mendownload dan menginstalnya. Game ini mengunggulkan tembakan high-tech dengan menyapu dan menggeser layar touchscreen ponsel. Game ini dirancang dan disesuaikan untuk menikmati keunggulan layar sentuh BlackBerry Z10.
Meskipun tidak bisa berbelanja di  Android Market untuk mendapatkan game-game terpopuler, pengguna BlackBerry Z10 masih dapat menikmati game tersebut. Ada beberapa game populer yang dapat dimainkan di ponsel ini, yaitu: Real Soccer 2013 and Six Guns from Gameloft, Plants vs Zombie, The Game of Life, Yahtzee Adventure, and Monopoly Millionaire from Electronic Arts, dan masih banyak lagi. Keberadaan game-game ini menunjukkan inovasi yang dibuat BlackBerry untuk membidik segmen gamer, sesuatu yang sangat tepat dalam mendampingi fitur khas BlackBerry seperti BBM.

Games Galaxy Nexus


Galaxy Nexus dapat diinstali berbagai games populer yang telah banyak dimainkan oleh orang lainnya. Di antara games tersebut adalah Red Crow Mysteries: Legion, Toki Tori, Tiny Story in Love, Asphalt Aderline 6, dan masih banyak lagi. Namun, ada beberapa games yang tidak mencukupi resolusi besar Galaxy Nexus. Banyak games memiliki versi untuk ponsel-ponsel beresolusi lebih rendah. Akibatnya graphic games ini cukup mengecewakan mengingat Galaxy Nexus dibekali fitur mumpuni tetapi tidak memiliki banyak games yang disesuaikan dengan fitur mumpuni. Padahal dengan resolusi besar, Galaxy Nexus punya kapasitas besar untuk game-game HD yang memiliki kualitas grafis tinggi.
Keadaan ini berbeda dengan BlackBerry Z10 di mana games-nya sengaja dirancang untuk pengguna BlackBerry 10. Hal ini menyebabkan kualitas grafis games tersebut sesuai dengan kapasitas ponsel. Fitur canggih yang disematkan tidak sia-sia tapi dimanfaatkan dengan baik untuk menghasilkan games yang tidak hanya menyenangkan tapi juga sangat canggih. Gambar-gambar grafis dan gerakan di game BlackBerry Z10 sangat enak dipandang mata karena kualitasnya yang bagus. Berbekal keunggulan ini, BlackBerry Z10 tidak dapat dikesampingkan meskipun harus bersanding dengan ponsel-ponsel Android 4.3 yang memang terkenal dengan perkembangan games-nya. Sekarang ini bagi Anda penikmat games tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan BlackBerry Z10 karena ponsel canggih ini siap memanjakan Anda dengan games-nya.
Jika anda suka dengan artikel ini, silakan di klik suka (like) atau berikan komentar Anda di kotak komentar yang tersedia. Saya ucapan terima kasih atas kunjungan, kritik atau sarannya.
Penulis:Lenny Marlina(Nina Lia)

10 komentar

keren sob tapi nggak punya sob.

kunjungannya sob
http://saputradwy.blogspot.com

Reply

wah keren nih infonya sob :)
update info game z10 lagi ya sob :)

Reply

thanks sarannya sob :D

Reply

nice artikel sob :v
kunjungi balik http://ridhonaufaal.blogspot.com/

Reply

gambar game nya keren, download ah :D

Reply

Wahhh masih keren Q10 ya sob ... dari pada Z10
thanks for sharing ...

Reply

Gamenya bagus2 sob :D hehe

Reply

Nice share gan

Visit back : http://www.nauval32.com/

Reply

Post a Comment