5 makanan yang bisa mencerdaskan otak


kali ini saya akan menulis tentang makanan yang dapat mencerdaskan otak kita, pasti sangat penasaran kan?
Sebenarnya banyak sekali jenis makanan yang mudah kita dapatkan untuk menutrisi otak kita. Tapi tidak sedikit orang yang mengetahui tentang berbagai makanan yang sebenarnya dapat memenuhi nutrisi otak kita. Oleh karena itulah, saya kali ini akan memberitahukan sebuah artikel tentang 5 makanan yang dapat mencerdaskan otak kita .  Berikut ini 5 makanan yang dapat mencerdaskan otak anda :

1.Makanan yang pertama adalah telur. Telur yang biasa kita konsumsi juga sangat baik untuk menutris otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yang dibutuhkan untuk menutrisi otak kita.

2. Makanan yang kedua yaitu brokoli. Brokoli juga sangat baik untuk menutrisi otak anda, karena mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak anda.

3. Makanan yang ketiga adalah bayam. Bayam juga sangat baik untuk menutris otak anda. Didalam bayam mengandung vitamin B9 yang berfungsi untuk meningkatkan memori yang dibutuhkan untuk mencerdaskan otak anda.

4. Makanan yang keempat adalah ikan. Ikan sangat baik untuk menutrisi otak kita. Didalam tubuh ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan salmon, tuna dan sarden.

5. Makanan yang kelima yaitu cokelat. Cokelat ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Cokelat banyak mengandung Flavonoid yang memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda.

5 makanan diatas bisa dijadikan tips & trick untuk mencerdaskan otak otak kita 


3 komentar

mantep gan :D

http://sidetek.blogspot.com/

Reply

wah baru tau nih saya gan :D

Reply

Post a Comment